31 MAY 2017

Ngabuburit Seru Bareng YD

Part 1

Menjalani puasa di bulan Ramadhan ini kurang lengkap rasanya jika hanya dengan aktivitas yang itu-itu saja. Ngabuburit sambil mendapatkan pengalaman yang menyenangkan tentunya akan menjadikan puasa lebih bermakna untuk kita semua.

Mau ngabuburit kamu berbeda dari biasanya? Yuk ikut YD mencoba berbagai aktivitas seru berikut ini!

 

Membatik

Seni membuat batik adalah tradisi yang sudah dimiliki bangsa Indonesia secara turun-temurun sejak dahulu kala. Tahu kah kamu, kalau kini di Bandung pun sudah ada kelas belajar membatik yang bisa diikuti oleh anak-anak maupun orang dewasa. Kamu akan diajarkan cara membatik dari dasar, dengan melukis langsung maupun dengan menggunakan cap.

 

Kaligrafi

Membuat tulisan yang indah dengan kaligrafi ternyata tidak sesulit yang kita bayangkan selama ini. Berbekal pena dan kertas yang baik, kamu bisa lho membuat kaligrafi indah yang tidak kalah dengan buatan para professional.

 

Sepeda Elektrik

Siapa bilang bersepeda itu melelahkan? Dengan sepeda elektrik kamu bisa bersepeda tanpa harus berlelah-lelah mengayuh. Sepeda eletrik adalah sepeda yang dilengkapi dengan motor dan bisa dikendarai dengan dikayuh maupun dengan digas seperti menggunakan motor.

 

Memancing

Masih bingung dengan ide menu buka puasa nanti? Sepertinya memancing bisa kamu jadikan pilihan aktivitas berikutnya nih Yellowers. Setelah memancing hasil tangkapan kamu bisa langsung diolah menjadi sajian buka puasa yang nikmat dan tentunya segar langsung dari laut!

 

Itu tadi beberapa aktivitas seru untuk ngabuburit ala YD, kalau kamu ngapain aja ngabuburit ini?

 

Yellowdoor ID