24 JUL 2017

Hadiah Untuk Dia

Hadiah untuk orang terdekat kadang-kadang bisa menjadi hal yang menyulitkan untuk dicari. Hadiah yang baik adalah yang bisa digunakan oleh si penerima hadiah. Apakah kamu bingung dengan pilihan hadiah yang itu-itu saja?

Tahukah kamu kalau beragam aktivitas yang ada di Yellowdoor bisa dijadikan hadiah yang unik untuk pasangan, teman maupun keluarga. Berikut beberapa ide pengalaman menarik untuk diberikan sebagai hadiah.

 

Anniversary

Hari ulang tahun pernikahan tentunya menjadi hari yang berkesan untuk kamu dan pasangan. Habiskan semalam dengan Glamping, atau mengikuti kursus membuat perhiasan perak khusus pasangan bisa menjadi alternatif kegiatan dibandingkan membeli barang yang itu-itu saja.

 

Birthday

Ulang tahun adalah moment yang hanya dirayakan satu kali dalam setahun. Hadiahkan pacar, teman maupun kerabat pengalaman seru yang akan sulit mereka lupakan seumur hidup. Seperti mengikuti kelas Diving, mencoba Paragliding maupun melakukan Caving di Goa Jomblang.

 

Graduation

Kelulusan juga merupakan saat yang patut dirayakan. Ajak teman yang baru lulus untuk melepas penat seusai ujian dengan berkeliling Bali, atau belajar membuat kue di Bandung. Jika teman mu memiliki hobi bernyanyi, ada baiknya kalau dia mencoba membuat albumnya sendiri di studio music.

 

Jika masih bingung memilih aktivitas yang sesuai dengan kepribadian orang yang akan menerima hadiah, kamu bisa lho membeli Gift Voucher saja dari Yellowdoor. Penerima Gift Voucher hanya perlu memasukkan kode voucher pada saat membeli aktivitas pilihannya dikemudian hari.

 

Yellowdoor ID